Cynthia Apriliani Yaumil Fitriah (tya)
Blog Universitas Komputer Indonesia

Strategi Politik Cagub Jabar Dengan Citranya Dalam Strategi PR Politik

Strategi Politik Cagub Jabar Dengan Citranya Dalam Strategi PR Politik
  Strategi yang dilakukan oleh partI POLITIK PDI-P telah dibuktikan sebelumnya dengan kemenangan Jokowi di wilayah DKI Jakarta. Kini strategi politik yang benar-benar dimainkan cantik oleh partai yang berlogo banteng itu dilakukan lagi dengan beberapa strategi politik yang digunakan, dengan menitik beratkan pada citra calon gubernur yang akan dicalonkan.
  Citra Rieke Diah Pitaloka sebagai artis politik, disinyalir mampu menarik perhatian masyarakat Jawa Barat. Walaupun si 'oneng' ini memiliki latar belakang artis namun ia tetap memiliki wawasan politik yang tidak dapat dipandang sebelah mata dengan pembuktian dirinya sebagai anggota DPR RI.
  Kondisi Rieke yang sebagai anggota DPR dan Teten sebagai orang ekonomi ini,mengingatkan kita kepada pasangan Jokowi-Ahok. Hal tersebut semakin memperjelas strategi politik PDI-P yang menginkan citranya melekat di memori masyarakat.
  Bila hal tersebut dianalogikan didalam dunia Public Relations, tentu saja dapat menjadi salah satu strategi PR dalam tugas nya sebagai penjaga citra dan strategi PR politik yang baik dalam me manage loby yang ia lakukan. 
  
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 02 Desember 12 - 13:50 WIB
Dalam Kategori : PILGUBJABAR2013, STRATEGI
Dibaca sebanyak : 921 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback